Donnerstag, September 28, 2006

 

Camping Day 3

Sahur pertama. Susah sekali untuk bangun, apalagi mengingat tadi malam kami baru pulang pukul setengah 12 malam. Tapi Alhamdulillah jam 04.45 akhirnya aku bangun juga setelah ditarik-tarik oleh si akang selama sepuluh menit dan kami langsung tertidur kembali setelah itu. Pukul 12 siang kami berangsur-angsur bangun. Ngga kaci puasanya ya, banyakan tidurnya.
Kemudian kami pergi bersepeda dan jalan-jalan di sepanjang promenade di pantai. Walah, belum-belum godaan datang.. banyak sekali orang jualan es krim. Bhwa…. .
Pukul 15 kita pulang kemudian tertidur kembali karena kecapaian. Pukul 16.00, terbangun panik karena rencana pulang pukul 18.00 dan harus mengepak. Si akang bingung karena pas pergi mobilnya tidak sepenuh ini, barang hampir-hampir tidak muat. Berarti "sang istri tersayang" belanja terlalu banyak. Ampun, kang.... tapi kan masih masuk di mobil (excuse mode on).
Setelah mengepak sebentar kami meluncur ke Denhaag ke tempat Irma dan Rizal lagi untuk mengambil lapis malang. Di Denhaag ada toko yang menjual lapis malang yang enak dan kebetulan mama suka (dan aku lagi males buat sendiri), jadi ya nitip dibelikan oleh Irma. Setelah itu pukul 19.00 kita cabut dari camping park dan mengisi bahan bakar di jalan. Es krim!!!!! Karena dari tadi terkenang-kenang oleh es krim, akhirnya aku beli satu es krim di pom bensin tersebut, ditaruh di lemari es caravan untuk dimakan pas buka nanti. Hurrra…. udah kebayang.
Bhwaaaa….lagi apes, caravan yang kami bawa nyangkut di pom bensin. Untung pompa bensinnya ngga apa-apa. Tapi kita harus menyingsingkan lengan baju, menghimpun tenaga untuk menarik si caravan secara manual dan mengembalikannya ke jalan yang benar. Kacipta ngga? Itu teh jam 18.45 pas lemas-lemasnya deh.
Alhamdulillah hari ini puasa ngga batal, meski banyak sih terus terang godaannya. Lain kali ngga bakal deh liburan atau jalan-jalan pas bulan puasa. Leuleus, bukannya apa-apa.
Sampai di Dormagen (rumah ortu Arnulf, 20 km dari Düsseldorf), kita langsung memarkir caravan lagi secara manual. Tarrrriiiiiiikkkkk……

Comments:
wah, kuwat juga yach narik2 caravan walo puasa. kalo aku sih udah pingsan kali!

ngejawab pertanyaanmu di link jahitku, belajarnya ama mertua dan adik ipar. kepepet sih belajar jahit, soale baju anak2 tuh mahal. tapi manfaatnya banyak koq, kalo ada yang kantong bolong engga langsung dibuang, sekarang bisa nambal. kecuali dompet bolong loh ya hehehe...duitnya dah ilang di kassa2 toko!
 
Aduh asik sekali sepertinya,perjalanan yang menyenangkan
 
Kommentar veröffentlichen



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?